Proses Panjang Untuk Dapat Pekerjaan

lama juga saya gk coret coret di blog. bingung mau coret apa ya hari ini. hmm...
cerita aja deh, hari ini saya mau cerita,


saat ini saya mulai melakukan jenjang yang di inginkan setiap anak setelah lulus kuliah yaitu bekerja. saat ini saya sedang menjalnkan training untuk bisa kerja di salah satu prusahaan besar di jakarta. prosesnya memang panjang, mulai dari hari pertama mengikuti interview lalu psikotes dan interview lagi dan tiba deh saya pada saat training seperti ini.

awalnya berat untuk jlanin ini semua, tp mengingat mencari pekerjaan yang sangat sulit jadi saya coba untuk menikmati dan melakukannya dengan ikhlas. Alhamdulillah training sudah berjalan hampir mau selesai. dan setelah training slesai tahap selnjutnya yaitu Final Test. Yaitu ujian terakhir dimana hal itu yang menentukan saya layak atau tidak di perusahaan itu.

sampai saat ini materi yang diberikan selama training, ya alhamdulillah saya bisa tangkap. semoga saja saat ujian nanti saya mampu melakukannya dan mendapat hasil yang memuaskan. Jika hasilnya memuaskan insya allah saya juga layak bekerja di prusahaan itu. aamiin .... aamiin .... aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar