Usaha Baru Yang Mengasikan

Setelah nyebur ke dunia usaha hampir 2 tahun, kali ini gue mencoba sukses lagi dengan menjual produk produk hasil kerajinan tangan sama pacar gue,, hhe. Walaupun hasilnya gak besar tapi menurut gue , ini awal yang baik semoga aja bisa terus berkembang dan menjadi usaha yang besar ( Khayal tingkat dewa ) :D
usaha gue kali ini mengolah bahan kain flanel jadi bros/pin, gantungan kunci dan boneka boneka yang lucu. untuk sementara si target pasar gue masih kaum kaum muda terutama perempuan. karna perempuan itu gak akan pernah bosen sama yang namanya BELANJA\.. Setuju gak..?.hhe

Buat Kawan Kawan yang mau reseller gue juga bisa, jadi kita bisa sama sama jualan nanti menghasilkan uang gak nyusahin orang tua bisa bagi bagi uang ke adik adik hhe ( Sok Dewasa ) pokoknya seru deh kalau sudah masuk di dunia usaha. Awalnya si emang ribet tapi hasilnya memuaskan coy....!! Ato kawan gabung sama kami.. hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar